Sabtu, 06 Oktober 2012

15 Aplikasi android yang keren dan wajib di install

   Assalamu alaikum!
Kali ini saya akan memposting aplikasi android yang keren dan tentunya berguna. Berikut aplikasinya:
1. Go louncher
  Aplikasi ini adalah digunakan untuk mengganti tema di android anda. Aplikasi ini memiliki banyak tema yang bisa anda pakai. Selain itu juga bisa mengubah tampilan locker, notification, sms, dan widget. Sangat cocok buat yang suka gonta ganti thema.
2. Quick office pro
   Berikutnya adalah Quick office pro yaitu digunakan untuk mengolah kata, angka, dan animasi. Seperti layaknya microsoft office di pc. Saya merekomendasikan aplikasi ini karena sangat berguna. Siapa tau aja ada tugas. Anda cari di hp anda truz copy-paste di hp anda dengan aplikasi ini. Kemudian tinggal di print. Atau mungkin anda mencari informasi atau mendownload cerita di internet yang berformat doc dan pdf. Tapi file tersebut tidak diketahui oleh hp anda. Nah, aplikasi inilah yang cocok.
3. Ttpod
   Selanjutnya adalah Ttpod yaitu aplikasi untuk memutar lagu di hp anda. Aplikasi ini mendukung banyak format file audio,memiliki equalizer, album art, Visualization,bisa ganti skin, dan yang paling saya suka adalah bisa menampilkan lirik lagu yang sedang diputar. Keren kan!
4. Instagram
  Aplikasi ini untuk mengedit photo dengan memberikan efek yang luar biasa bagusnya kemudian di upload.
Saya belum tau banyak dengan aplikasi ini. Jadi anda coba saja!
5. Facebook mobile with chat
  Siapa yang tidak tau Facebook? Pasti semua hoby dengan yang namanya Facebook. Untuk itu aplikasi ini harus ada di hp android anda. Banyak aplikasi facebook di google play. Tapi yang saya rekomendasikan adalah Facebook mobile with chat. Aplikasi ini hanya memiliki ukuran dibawah 500kb. Dan tentunya sangat cepat. Bisa chat, update status,like,comment, dan lain lain.
6. Talking tom cat
  Aplikasi ini hanya untuk menghibur. Kita bisa berbicara dan kucing tersebut akan mengulaginya. Kita juga bisa mencubit kakinya, menyentuh ekornya, dan memukul mukanya. Selain itu juga bisa membelikannya baju dan accesory lainnya. Dijamin deh, pasti lucu!
7. Blogger
   Aplikasi ini untuk mengelola blog, (jika anda punya blog). Untuk lebih jelasnya, klik di sini.
8. AVG Anti virus
   Dari namanya sedah pasti tau. Aplikasi ini untuk melindungi hp android anda dari yang namanya virus. Dengan sekali tekan, aplikasi ini akan langsung scan dengan cepat. Tentu saja ini wajib. Selain itu juga punya fitur seperti app locker, tune up, app kill, dan back up.
9. Es file explore
  Aplikasi ini adalah untuk mengelola file. Biasa di sebut file manager. Aplikasi ini mempunyai fungsi yang ganda. Seperti Copy-paste, select all, rename, compress, extract, hide file, dan masih banyak lagi. Juga mendukung banyak format. Dan backgrounnya pun bisa diganti.
10. Hd player
  Aplikasi untuk video yang mendukung format terkenal, dan video subtitle seperti mkv,srt, dll.
11. Terjemahan
   Aplikasi translate yang mendukung banyak bahasa. Terutama Inggris dan indonesia. Pengoperasiannya juga mudah. bisa di ketik seperti biasa, berbicara , dan memotret gambar. otomatis aplikasi tersebut akan membacanya.
12. Goal.com
  Aplikasi ini adalah untuk mengetahui skor, jadwal, klasemen, transfer, dan informasi lainnya tentang sepak bola. baik Epl , La liga, Seri A, bundes liga, erevidisie, Indonesia super league, europe league, dan CHAMPION LEAGUE. Aplikasi ini mengapdate informasi setiap hari. Cocok dan wajib untuk penggemar sepak bola.
13. Al quran indonesia
   Yang satu ini harus anda punya(kecuali bukan orang islam). Al quran indonesia ini adalah al quran dengan terjemahan indonesia. Al quran ini bisa mengaji loh. Kalau merasa orang islam, download aja aplikasi ini. Tapi jangan sekedar download. Baca juga yah! Biar pahalanya banyak.
14. TubeMate
  Aplikasi untuk download video di Youtube dengan cepat adalah TubeMate. Caranya gampang kok! Buka aplikasinya, cari file yang akan di download, klik video yang akan di download, klik gambar panah warna hijau di tengah bagian bawah, pilih download, dan pilih ukuran video. Gampang kan!
15. Juice defender
   Mungkin ini yang paling banyak di cari pengguna android. Aplikasi untuk menghemat baterai di android. Namanya yait Juice Defender. Anda hanya menekan enable pada aplikasi ini. Dan aplikasi ini akan aktif. Kemudian pasang widget "toogle mobile data"  di homescreen anda. Anda tinggal menekan on-off pada widget tersebut. Jika anda memilih on, maka koneksi anda aktif, jika off maka koneksi internet anda mati.
 
  Inilah aplikasi yang saya rekomendasikan untuk anda. Jika ingin mendownloadnya, cari saja di google play(android market).

Wassalamu alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar